Powered By Blogger

sekolahku

Minggu, 28 Agustus 2011

PROFIL SMAN 5 MALANG

Profil

SMA Negeri 5 Malang yang berdiri sejak 13 September 1965 tidak serta merta menjadi sekolah yang baik, sekolah yang berlokasi di Jl.Tanimbar 24 Malang memiliki lahan seluas 1,5 hektar dengan sarana prasarana yang memadai dilengkapi 30 ruang kelas ,5 laboratorium ( Kimia,Fisika, Biologi,Bahasa, dan Komputer ), 1 Perpustakaan , 3 lapangan olah raga ( Tenis Lapangan,basket, dan volly ) , kantin siswa dan tidak lupa tempat ibadah.
Sekarang SMAN 5 Malang dipimpin oleh Drs. Supriyono, M.Si dibantu dengan 4 orang waka, merupakan salah satu sekolah RSBI di Kota Malang yang bertipe A dan ter-Akreditasi A. SMAN 5 Malang yang memiliki visi menjadi sekolah yang unggul dalam mutu, berimtaq, sikap peduli dan berbudaya lingkungan serta mampu bersaing di era global dengan dijabarkan dalam misi-misi sehingga siswa unggul dan mampu bersaing dengan siswa lain mulai tingkat Regional,Nasional dan bahkan ditingkat Internasional.



Dengan berlandaskan visi misi didukung dengan samangat kerja dan rasa persaudaraan serta bersatu dalam setiap perjuangan maka banyak prestasi gemilang yang tercipta dan diciptakan oleh seluruh
warga sekolah . Secara lembaga SMAN 5 Malang telah meraih juara sekolah UKS Tingkat Nasional tahun 2009 dan Sekolah Calon Model Adiwiyata Nasional tahun 2007 , Sekolah Adiwiyata Nasional I Tahun 2008, Sekolah Adiwiyata Nasional II Tahun 2009 dan Sekolah Adiwiyata Mandiri Tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KHARISMA NUR KHAKIKI All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.